Besok Undian Babak 8 Besar Piala Presiden

Iklan

EJ – Sampai dengan hari ini, Selasa (30/1), sudah tujuh klub yang memastikan lolos babak 8 besar Piala Presiden 2018. Satu slot lagi akan diperebutkan antara Bhayangkara FC, Arema FC, dan Persela Lamongan di grup E. Partai terakhir akan dimainkan hari ini dengan mempertemukan Arema FC melawan Bhayangkara FC dan Persela Lamongan menghadapi PSIS Semarang.

Tujuh klub yang sudah lolos adalah Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Persebaya, Madura United, Bali United, dan Persija Jakarta. Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, mengatakan, pengundian babak 8 besar Piala Presiden 2018 akan digelar pada Rabu (31/1) di Hotel Sultan, Jakarta.

BACA:  GBT Akan Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018

Selain itu, pihaknya pun akan sekaligus mempertanyakan dan mengecek pembayaran panitia OC kepada klub-klub selama babak penyisihan berlangsung.

“Selain drawing babak 8 besar Piala Presiden di Hotel Sultan jam tiga sore, kami juga akan mengecek pembayaran panitia OC kepada klub apakah lancar atau tidak, termasuk hal-hal lain sebagainya,” ungkap Maruar seperti dikutip dari Bola.com.

Iklan

Semua laga babak 8 besar akan dilakukan pada 3-4 Januari 2018 di Stadion Manahan Solo. Sistem knock out atau sekali bertanding diberlakukan dalam babak ini. Untuk babak semifinal baru akan diterapkan sistem home-away. Dan babak finalnya menurut rencana akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Jakarta. (bim)

Iklan

No posts to display