Besok, Persebaya Berangkat ke Solo

Foto: Persebaya
Iklan

EJ – Persiapan tim Bajul Ijo jelang laga perempat final Piala Presiden 2018 sudah dikatakan cukup. Latihan terakhir sebelum tim berangkat menuju Solo besok (1/2) dijalankan oleh punggawa Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin, (31/1) pagi.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengungkapkan, latihan terakhir ini digelar agar pemain memiliki kondisi yang cukup fit sebelum melanjutkan perjalanan yang cukup panjang menuju Solo.

“Hari ini latihan terakhir untuk semua pemain. Besok kita akan menuju kota Solo,” pungkas Alfredo usai sesi latihan pagi ini.

BACA:  Lahan Parkir di GBT Bisa Tampung 11.000 Kendaraan

Perbaikan teknik permain dan kombinasi, menjadi pekerjaan yang harus dipikirkan Alfredo di setiap sesi latihan. Apalagi bisa dikatakan, calon lawan Persebaya di babak perempat final, semuanya adalah klub-klub hebat yang memiliki sejarah cukup bagus di persepakbolaan Indonesia.

Iklan

“Seperti biasa kita latihan aja. Tapi ada perbaikan pemainan kombinasi serta finishing sedikit. Latihan tadi dibuat small game, untuk jaga fisik pemain,” terang pelatih yang memiliki karakter hyper competitive itu.

BACA:  Menurut Pelatih PS TIRA, Persebaya Lawan Terkuat Grup C

Sementara itu, kondisi semua pemain juga fit 100 persen dan siap untuk bertanding. Target Alfredo sendiri adalah memenangkan setiap pertandingan yang ada, siapapun lawan berat yang dihadapinya esok. Dia juga menegaskan tim yang bermain di babak 8 besar adalah tim profesional yang bagus dan hebat. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display