Banyak Bonek Datang, Kapten PSMS Sebut Timnya Tak Terpengaruh

Legimin Rahardjo (paling kiri): Foto: Persebaya
Iklan

EJ – Pertandingan besok diperkirakan akan dibanjiri Bonek, pendukung Persebaya, yang memadati Stadion Manahan, Solo. Jarak Surabaya-Solo yang relatif dekat menjadi faktor banyaknya Bonek yang ingin datang mendukung langsung tim kebanggaannya.

Saat ditanya apakah para pemain PSMS terpengaruh dengan kedatangan ribuan Bonek, kapten Legimin Rahardjo mengatakan jika timnya telah terbiasa dengan tekanan ribuan suporter.

“Kami tak terpengaruh dengan banyaknya suporter. Karena saat di Bandung, stadion juga didatangi bobotoh yang luar biasa banyak. Tapi akhirnya kami bisa mengatasi. Mudah-mudahan besok tak ada masalah dan PSMS meraih hasil bagus,” ujar Legimin saat konpers pra pertandingan di sebuah hotel di Solo (2/2).

BACA:  Ini Nama-Nama Skuat Madura United di Piala Presiden

Memang, PSMS sukses mengalahkan Persib saat penyisihan grup A melawan tuan rumah Persib Bandung. Saat itu, tim berjuluk Ayam Kinantan itu mengalahkan Maung Bandung dengan skor 2-0 di hadapan Bobotoh yang memenuhi GBLA.

Iklan

Sebagi tim promosi, Legimin menyebut pertandingan besok akan berjalan ketat. Mereka berambisi balas dendam kekalahan saat final Liga 2. “Mungkin ada ambisi dari teman-teman untuk membalas kekalahan di final. Tapi yang pasti kita harus kerja keras dan maksimal untuk memenangkan pertandingan besok,” pungkas Legimin. (iwe)

Iklan

No posts to display