Djanur: Persebaya Sangat Pantas Bersaing di Liga 1

Djadjang Nurjaman (kiri). Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengutarakan rasa senangnya atas pencapaian tim Ayam Kinantan yang berhasil menembus babak semifinal Piala Presiden 2018.

“Saya tentu merasa sangat senang dengan hasil pertandingan ini. PSMS yang pada awalnya tidak diunggulkan kini melaju sampai babak semifinal. Hasil ini sangat bagus untuk tim,” ujar Djadjang dalam sesi konferensi pers usai laga.

BACA:  Gomes De Oliviera: Pemain Papua Harus Diwaspadai!

Tak lupa, Djadjang juga memuji penampilan Persebaya yang dianggapnya sebagai tim yang berkualitas.

“Saya sangat menikmati pertandingan hari ini. Saya harus akui Persebaya adalah tim yang berkualitas. Mereka bermain build-up dan terus mencoba menguasai permainan. Saya pikir Persebaya memang sangat pantas bermain di Liga 1. Dan saya pikir Persebaya bisa bersaing dengan tim-tim besar lain,” imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Iklan
BACA:  Besok, Persebaya Berangkat ke Solo

Seperti diketahui, Persebaya harus takluk dari PSMS pada pertandingan babak perempat final Piala Presiden, Sabtu (3/1) di Stadion Manahan, Solo. Sempat menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah tertinggal 1-3, Bajul Ijo takluk dari Ayam Kinantan melalui adu tendangan penalti yang berkesudahan 3-4 untuk kemenangan PSMS. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display