Kamis, Persebaya Berangkat ke Balikpapan

Latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim, Senin (19/2). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Persebaya sudah siap untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Skuad Green Force akan tergabung dalam grup B bersama Madura United, Persiba Balikpapan, dan Sriwijaya FC. Semua pertandingan grup B akan dimainkan di stadion Batakan, Balikpapan.

Turnamen pramusim ini dijadwalkan berlangsung dari 23 Februari hingga 4 Maret 2018. Menurut rencana, Persebaya akan berangkat menuju Balikpapan pada Kamis (22/2) lusa. Sudah dipastikan untuk dua laga awal tidak akan diperkuat Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Nelson Alom, dan Rachmat Irianto yang sedang mengikuti pemusatan latihan tim nasional di Jakarta. Mereka akan berada di ibukota sampai 26 Februari 2018.

BACA:  Arema FC Tumbangkan Persebaya di Palaran

Untuk target dalam turnamen ini, anak asuh Alfredo Vera akan berusaha lebih baik dibanding turnamen Piala Presiden. Hal ini diungkapkan Chairul Basalamah, manajer Persebaya di website resmi Persebaya.

“Untuk target di Piala Gubernur Kaltim, kami hanya menginginkan hasil lebih baik saja dari sebelumnya (Piala Presiden, red). Artinya bisa masuk semifinal. Harapan kami tentu mengapai babak final dan menjadi juara,” ungkap pria yang akrab disapa Abud ini.

Iklan
BACA:  Ini Kunci Kemenangan Persebaya Lawan Borneo

Pemain asal Brasil, Pedro Henrique, yang masih berstatus trial akan diajak bergabung dalam skuad turnamen PGK 2018. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display