Malam Ini, OSP #2 Bahas Peluang Persebaya di Liga 1

Iklan

EJ – Setelah menggelar OSP (Obrolan Santai Persebaya) yang membahas “Mural dan Persebaya, Januari lalu, EJ kembali menggelar ajang yang sama. OSP edisi kedua ini akan membahas tema “Peluang Persebaya di Liga 1”.

Acara ini akan diadakan malam ini (22/2) di Kedai 27, Jl Sumatra 77, Gubeng, Surabaya mulai pukul 19.00 WIB. Terbuka untuk umum dan gratis, OSP edisi ini mengundang tiga narasumber. Mereka adalah RN Bayu Aji (Dosen UNESA dan Penulis buku Tionghoa Surabaya dalam Sepakbola), Miftakhul FS (Wartawan Jawa Pos dan Penulis buku Mencintai Sepakbola Indonesia Meski Kusut), dan Dhion Prasetya (Penulis buku Persebaya & Them).

BACA:  Mural Persebaya Harus Lebih Punya Pesan

Ketiganya akan membahas bagaimana kekuatan Persebaya saat ini dilihat dari nama-nama skuad yang telah terbentuk. Mereka juga akan menganalisa bagaimana permainan Persebaya di turnamen Piala Presiden 2018 dan uji coba terakhir melawan PSS Sleman.

“Acara ini dimaksudkan untuk memberi pencerahan kepada penggemar Persebaya tentang kekuatan timnya dan bagaimana peluangnya di kompetisi Liga 1 nanti,” ujar ketua panitia, Iwan Iwe.

Iklan
BACA:  Mural Persebaya Bisa Memperindah dan Menjadi Ikon Surabaya

Dipandu moderator Devina Ferling, audience diberi kesempatan untuk melontarkan pertanyaan sekaligus diskusi di sesi terakhir. Akan ada merchandise dari para sponsor yang dibagikan kepada pengunjung.

OSP merupakan sebuah talk show bola yang digelar rutin setiap bulannya. Acara ini membahas tema-tema seputar Persebaya dan Bonek. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display