Rendi Irwan: Kami Inginkan Hasil Terbaik di PGK 2018

Rendi Irwan saat latihan Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kapten tim Persebaya, Rendi Irwan menyuarakan optimismenya menjelang pertandingan perdana Bajol Ijo di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Menurut Rendi, Persebaya sudah belajar banyak hal dari hasil Piala Presiden lalu. Ia pun siap tampil lebih baik di gelaran PGK kali ini.

“Bagi kami, ini adalah ajang kedua pramusim sebelum kick off Liga 1. Kami tergabung dalam grup yang terdiri dari klub dengan kualitas dan nama besar. Pun demikian dengan Persiba Balikpapan yang pasti akan didukung suporternya,” ujar Rendi pada sesi jumpa pers yang digelar di Hotel Swiss Bell, Jumat (23/2).

BACA:  Persebaya Pastikan Ikut Piala Gubernur Kaltim II

Lebih lanjut, Rendi menambahkan bahwa tersingkirnya Persebaya di babak perempat final Piala Presiden 2018 lalu telah menjadikan evaluasi bagi tim.

“Banyak pelajaran dan pengalaman didapat dari sana (Piala Presiden). Kami memastikan di Piala Gubernur Kaltim ini kami bisa bermain lebih baik. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan seru,” sambung pemain yang identik dengan nomor punggung 12 itu.

Iklan

Terkait calon lawan Persebaya di laga pembuka besok, Rendi menyebut bahwa Madura United (MU) tentu akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya pikir semua tim akan menampilkan performa terbaiknya, termasuk Madura United. Sebelumnya saya pernah berlatih dengan Guntur (Ariyadi, stoper MU).”

BACA:  Kalahkan Sriwijaya FC, Alfredo Puji Penampilan Timnya

“Dalam sepak bola itu biasa siapa saja yang turun. Yang jelas kami tetap berteman di luar lapangan. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan dengan baik dan fair play,” pungkas Rendi.

Sesuai jadwal, Persebaya akan dijamu Madura United pada laga pembuka Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018. Duel Laskar Sapeh Kerrap kontra Bajol Ijo digelar di Stadion Batakan, Sabtu (24/2) besok dan akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 19:30 WIB. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display