Turnamen untuk Silaturahmi dengan Bonek

Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan mengawali laga di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 menghadapi Madura United di Stadion Batakan, hari ini (24/2). Pertemuan kedua tim ini untuk yang kedua kalinya. Pertama saat Piala Presiden lalu. Kala itu Persebaya menang 1-0 melalui gol Ferinando Pahabol.

Kemarin Jumat (23/2) Persebaya sudah mencoba lapangan Stadion Batakan. Juga sudah dilakukan konperensi pers sebelum laga. Dalam konperensi pers diwakili oleh manager tim Chairul Basalamah dan kapten tim Rendi Irwan.

BACA:  Ini Harga Tiket PGK 2018 di Stadion Batakan

“Jadi, tujuan utama kami adalah mematangkan tim dan menambah pengalaman sebelum kompetisi Liga 1 2018,” kata Abud panggilan manajer tim Persebaya kepada media.

Sementara Rendi Irwan mengatakan selain sebagai ajang pemantapan tim, para pemain juga bisa lebih mendekatkan diri dengan Bonek yang ada di Kalimantan.

Iklan

“Ini momen sangat tepat untuk menjalin silaturahmi. Karena selama ini, Bonek Kalimantan hanya bisa menyaksikan Persebaya lewat televisi. Tapi, di turnamen ini, para Bonek di Kalimantan bisa lebih dekat dengan tim,” kata ayah dua anak ini. (bim)

Iklan

No posts to display