Jika Cetak Gol, Robertino Tak Akan Selebrasi

Robertino Pugliara seusai latihan Persebaya. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Jika diturunkan pada laga menghadapi Persiba Balikpapan, Senin (26/2) malam nanti, Robertino Pugliara akan bereuni dengan mantan tim yang pernah ia bela. Seperti diketahui, Robertino pernah berseragam Persiba pada periode 2009-2011.

Kembali ke Kota Balikpapan yang pernah menjadi tempat awal karier Robertino, gelandang asal Argentina itu pun menyimpan banyak kenangan.

“Saya suka Balikpapan. Kotanya enak dan saya punya banyak teman di sini. Saya senang bisa kembali ke sini,” ujar Robertino di sela-sela latihan Persebaya, Minggu (25/2) sore kemarin.

BACA:  Kalahkan Sriwijaya FC, Alfredo Puji Penampilan Timnya

Selain merasa senang bisa kembali ke Balikpapan, Robertino rupanya juga terkesan dengan kemegahan Stadion Batakan.

Iklan

“Stadion baru bagus sekali. Namun sayang musim kemarin Persiba harus degradasi. Saya harap semoga tahun depan Persiba bisa kembali ke level tertinggi,” imbuh pemain berusia 34 tahun.

Khusus untuk pertandingan menghadapi Persiba malam nanti, Robertino mengaku tak akan melakukan selebrasi jika ia mencetak gol ke gawang tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

BACA:  Persebaya Pastikan Ikut Piala Gubernur Kaltim II

“Pastinya saya tidak akan selebrasi jika mencetak gol. Melawan mantan tim yang pernah saya bela tidak mungkin saya melakukan selebrasi,” pungkasnya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display