Bonek Hoofy Gelar Nobar Persebaya vs Arema FC

Iklan

EJ – Polrestabes Surabaya menggelar nonton bareng pada Jumat (2/3) sore nanti. Bonek, pendukung tim sepakbola Persebaya Surabaya dipastikan bakal tumplek blek di halaman Mapolrestabes Surabaya.

“Kami (Kapolrestabes Surabaya bersama Hoofy) sengaja menundang teman-teman Bonek untuk nonton bareng (nobar) bersama kami,” ujar salah satu anggota Bonek Hoofy.

Dalam nobar nanti, diperkirakan Bonek yang akan hadir dan nonton Laga Semifinal Piala Gubernur Kaltim Persebaya Surabaya vs Arema FC di lokasi mencapai 3.000 orang. Kick-off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB, Hoofy menyiapkan Videotron dalam nobar kali ini.

BACA:  Meriahnya Nobar Bonek dan Brajamusti di Karawang

Nobar itu sendiri bertujuan untuk menjaga dan menjalin keakraban serta silaturahmi antara Polrestabes Surabaya dengan komunitas Bonek.

Iklan

Selain itu, untuk lebih mendekatkan hubungan emosional antara Bonek dengan Kepolisian, khususnya Polrestabes Surabaya.  Ini juga akan menjadi salah satu sarana komunikasi dan interaksi Polrestabes Surabaya dengan teman-teman Bonek.

Nobar pertandingan Persebaya sendiri, bukan nobar yang pertama. Sebab semenjak Kombes Pol Rudi menjabat Kapolrestabes Surabaya, pihaknya mengintruksi seluruh polsek jajarannya agar menggelar nobar di saat Persebaya bertanding.

BACA:  Meriahnya Nobar Bonek dan Brajamusti di Karawang

Selain nobar, panitia juga menyediakan free snack dan minuman, hiburan Umar Phyton Perform dan banyak lagi. Nobar ini gratis dan Bonek bisa nonton Persebaya sekaligus mengunjungi Mapolrestabes Surabaya yang merupakan basecamp Hoofy (Bonek Hoofdbureau). (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display