Turunkan Harga Tiket Persebaya di Liga 1

Iklan

Akhirnya harga tiket Blessing Game resmi dirilis oleh manajemen Persebaya. Para Bonek yang sebelumnya tidak sabar menunggu info tiket dikejutkan dengan adanya kenaikan harga tiket fans dari angka Rp 35.000 ke Rp 50.000.

Sebuah kenaikan yang sangat signifikan, bahkan di luar ekspektasi saya pribadi yang memperkirakan harga tiket hanya akan naik jadi Rp 45.000

Kenapa bukan Rp 40.000? Atau bahkan tetap diangka Rp 35.000?

Karena harga rata-rata per match Bonek Card fans quarter dan half season untuk musim 2018 sudah mencapai Rp 37.500, yang mana akan menjadi sebuah anomali bila para suporter yang sudah membayar di depan untuk 4 laga atau 8 laga home Persebaya hanya akan mendapatkan harga dengan selisih sedikit dibandingkan yang membeli tiket eceran per laga.

Iklan
BACA:  Persebaya Panggilan Jiwa, Sebuah Refleksi...

Apakah harga Rp 50.000 juga akan menjadi nominal yang harus dibayarkan untuk tiket pertandingan Liga 1 musim ini?

Semoga saja tidak.

Besar harapan agar tiket nantinya dapat diturunkan kalau perlu bisa dengan menggunakan dalih “berkat besarnya support para sponsor” seperti yang dilakukan musim lalu. Setidaknya menjadi Rp 45.000, lumayan kembalian goceng bisa buat beli lumpia buat teman nonton di GBT nanti.

BACA:  Bonek Bukan Customer Biasa

Akhir kata jangan sampai ribut masalah harga tiket menimbulkan “Civil War” seperti yang terjadi musim lalu. Karena pada dasarnya semua akan bermuara untuk satu tujuan yang sama, Persebaya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display