Ratusan Bonek Protes Harga Tiket di Taman Bungkul

Aksi Bonek memprotes harga tiket di Taman Bungkul, Kamis (15/3). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Sebagian Bonek terus melancarkan protes terkait tingginya harga tiket Blessing Game. Tiket kategori fans seharga Rp 50.000 dinilai berat oleh sebagian Bonek. Jika Green Nord mengeluarkan sikap resmi untuk tidak menghadiri laga persahabatan antara Persebaya melawan Sarawak FA, kini sekitar 500-an Bonek memprotes harga tiket dengan menggelar aksi di Taman Bungkul, Kamis (15/3) malam.

BACA:  MNC TV Batal, JTV Siarkan Persebaya versus Sarawak

Beberapa perwakilan dari Tribun Selatan dan Tribun Timur hadir pada aksi yang dimulai pukul 19.27 WIB itu. Nampak juga perwakilan manajemen Persebaya, Alex Tualeka, menghadiri aksi tersebut. Beberapa Bonek menyampaikan aspirasi yang intinya meminta manajemen menurunkan harga tiket setidaknya sama dengan harga tiket Persebaya di Liga 2. Belum ada keputusan dari manajemen terkait permintaan Bonek. Manajemen mengundang perwakilan Bonek untuk membahas aspirasi tersebut pada pertemuan yang akan dilaksanakan Jumat (16/3) mulai pukul 09.00 WIB. (yosia)

BACA:  Persiapan Persebaya Jelang Lawan Sarawak FA
Aksi Bonek memprotes harga tiket di Taman Bungkul, Kamis (15/3). Foto: Yosia Reborn for EJ
Perwakilan manajemen, Alex Tualeka, datang di aksi Bonek memprotes harga tiket di Taman Bungkul, Kamis (15/3). Foto: Yosia Reborn for EJ

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display