Arek Bonek Maiyah Pasang Tempat Wudhu dan Sholat di GBT

Kegiatan yang dilakukan Arek Bonek Maiyah di GBT.
Iklan

EJ – Bentuk cinta kepada Persebaya bisa diungkapkan dengan berbagai cara. Salah satunya seperti yang dilakukan Arek Bonek Maiyah dengan membuat kegiatan pemasangan tempat untuk wudhu dan alas untuk sholat di GBT, tepatnya di Gate 1 dan Gate 21. Kegiatan ini dilaksanakan sehari jelang Blessing Game, Sabtu (17/3).

Tempat yang disediakan pun juga cukup sederhana berupa alas sholat dan tempat penampungan air untuk wudhu. Hal ini dikarenakan terbatasnya tempat sholat yang ada di dalam stadion GBT, dan mushola yang ada di beberapa tribun pun juga tidak layak pakai karena kotor dan kebocoran yang parah.

BACA:  Tiba Malam Ini, Sarawak FA Bawa 18 Pemain

Dengan adanya tempat sholat dan wudhu ini bisa digunakan sholat oleh Bonek yang hadir di stadion. “Semoga bisa digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat tentunya. Kami juga berharap kepada dulur-dulur yang hadir di stadion untuk ikut serta dalam menjaga merawat. Sehingga bisa digunakan lagi keesokan harinya. Karena menyiapkan lebih mudah daripada merawat,” ujar salah satu anggota Bonek Maiyah.

BACA:  Bukan David da Silva, Tapi Antonio Teles

“Semoga Pemkot sebagai pengelola GBT bisa lebih memperbaiki fasilitas yang ada karena stadion tersebut juga dibangun menggunakan APBD,” pungkasnya. (*)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display