Persiapan Persebaya Jelang Lawan Sarawak FA

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Persebaya melakukan latihan ringan sebagai bagian dari persiapan jelang laga persahabatan menghadapi Sarawak FA Minggu besok. Latihan digelar di Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/3). Terlihat sejumlah pemain tidak hadir pada latihan yang dipimpin Alfredo Vera sore tadi seperti Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto yang dipanggil timnas U-23 untuk pemusatan latihan.

Beberapa pemain magang juga hadir pada latihan kali ini, namun pemain seperti Muhammad Hidayat dan Nelson Alom tidak bisa mengikuti latihan bersama pemain lainnya karena cedera yang masih belum sembuh total. Keduanya hadir di GBT namun hanya melakukan pemanasan di pinggir lapangan bersama tim fisioterapi Persebaya guna pemulihan kondisi pasca cedera.

BACA:  Arek Bonek Maiyah Pasang Tempat Wudhu dan Sholat di GBT

Coach Alfredo memberikan materi latihan yang diawali game kemudian dilanjutkan mengasah servis-servis bola mati seperti corner kick, pinalty dan free kick. Meskipun hujan, para pemain tetap semangat mengikuti latihan jelang pertandingan yang rencananya digelar Minggu (18/3). Pertandingan yang bertajuk Blessing Game akan diisi dengan doa dengan pemuka agama dan yatim piatu dilanjutkan dengan launching tim serta pihak-pihak sponsor yang akan bekerja sama dengan Persebaya musim ini. (ets)

Iklan

No posts to display