Tiba Malam Ini, Sarawak FA Bawa 18 Pemain

Sarawak FA
Iklan

EJ – Klub Malaysia Premier League (MPL), Sarawak FA, yang menjadi lawan Persebaya di ajang Blessing Game siap memberi penampilan terbaiknya. Untuk itu, peringkat empat MPL itu membawa 18 pemain terbaiknya menghadapi Green Force di laga yang rencananya digelar di Gelora Bung Tomo, Minggu (18/3) besok.

Rencananya, Sarawak akan tiba di Surabaya malam ini, Sabtu (17/3). Menurut pelatih Sarawak, Ian Andrew Gillan, timnya menargetkan kemenangan agar bisa mendongkrak rasa percaya diri mereka di kompetisi domestik.

“Tentu bisa bermain melawan tim sekelas Persebaya adalah kesempatan bagus bagi kami. Karena Persebaya adalah salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki basis suporter sangat fanatik,” kata Ian seperti dikutip dari website official Persebaya. “Tentu kami akan memberikan penampilan terbaik dan menghibur di laga nanti,” lanjut pelatih asal Australia ini.

BACA:  Ratusan Bonek Protes Harga Tiket di Taman Bungkul

Di antara 18 pemain yang dibawa, ada empat pemain asing yang akan memperkuat Sarawak. Termasuk pemain asing asal Kroasia, Mateo Roskam, yang telah mencetak dua gol. Juga ada striker lokal mereka, Boby Gonzales, yang menjadi top skor dengan tiga gol.

Iklan

Kedatangan Sarawak ke Surabaya akan didampingi Presiden klub mereka, Posa Bin Majais. (iwe)

BACA:  Harga Tiket Blessing Game Rp 50.000

18 pemain Sarawak FA:

Kiper
M Iqbal Bin Mohd Suhimi
M Firdaus Bin Muhamad

Bek
Mohd Hairol Bin Mokhtar
Rames Lai Ban Huat
Mohammad Dzuladzan
Kim Chigon (Korea Selatan)
Moh Sabre Bin Mat Abu
Jimmy Raymond

Tengah
M Muzaimir
M Alif Bin Hassan
Shazalee Ramlee
Milos Raickovic (Montenegro)
Benedict Martin
Nebojsa Marinkovic (Serbia)
Abdul Rahim Bin Abdul Razak
Bobby Gonzales
Mateo Roskam (Kroasia)
Nor Azizi Bin Ramiee

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display