Bem-vindo a Surabaya, David da Silva

David da Silva (kanan) bersama manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah. Foto: Ofisial Persebaya
Iklan

Judul diatas berarti selamat datang di Surabaya, David da Silva. David da Silva resmi menjadi pemain asal Brasil ke-24 sepanjang sejarah yang memperkuat Persebaya Surabaya.

Menepikan semua kontroversi yang terjadi, kedatangan David da Silva bisa jadi oase kebuntuan lini serang Persebaya selama ini. Namun pria kelahiran Guarulhos, Sao Paulo 12 November 1989 tersebut masih diragukan ketajamannya oleh bonek, suporter setia tim Bajul Ijo.

BACA:  David da Silva Membaik, Belum Pasti Lawan Bali United

Bagaimana tidak, David didepak dari Bhayangkara FC karena tak mampu mencetak satu gol pun selama turnamen Piala Presiden 2018 kemarin. Oleh karena itu, saya yang juga bonek hanya bisa berdoa agar David bisa berkarir gemilang bersama Persebaya dibawah asuhan pelatih Alfredo Vera.

Sekarang, pilihan ada ditangan David da Silva. Mau mengikuti jejak harum Jacksen F. Tiago, Carlos de Mello, Justino Pinheiro, Danilo Fernando hingga Marcelo Braga yang terkenal sebagai nama-nama legiun asing asal Brasil yang berhasil di Persebaya. Atau menjadi sosok seperti Fabio Marcos, Maykol Souza, Adolfo Souza hingga Anderson da Silva yang gagal di Surabaya.

Iklan
BACA:  Lampaui Target 15 Gol, Ini Harapan da Silva Selanjutnya

Salam satu nyali, wani!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display