Latihan Ringan Persebaya Penuh Canda Tawa

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Para pemain Persebaya sudah terlihat solid dalam bekerja sama. Canda tawa juga menghiasi wajah Rendi Irwan dkk dalam sesi latihan rutin di Gelora Bung Tomo, Selasa (27/3). Pasca meraih kemenangan di pertandingan pertama menghadapi Perseru Serui, Persebaya menggelar latihan jelang lawatannya ke Lamongan.

Latihan kali ini tidak dipimpin coach Alfredo Vera, melainkan dipimpin sang asisten pelatih, Esteban Busto. Pelatih yang juga mantan pemain PSS Sleman itu harus ke Singapura untuk mengurus KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) bersama David Da Silva dan Otavio Dutra.

BACA:  Ruben Sanadi Minta Maaf Atas Gol Penalti Borneo

Selain dua pemain tersebut, latihan pagi tadi juga tidak dihadiri Nelson Alom yang izin untuk menjalani terapi cederanya. Beberapa pemain juga masih terlihat di pinggir lapangan bersama tim fisioterapi seperti Muhammad Hidayat dan Fandri Imbiri.

Setelah meraih poin penuh, Rendi Irwan berharap di pertandingan selanjutnya meraih poin sama seperti laga pertama. “Alhamdulillah hasil kemarin sedikit mengangkat moral kita untuk pertandingan selanjutnya, apalagi di pertandingan selanjutnya kita akan menghadapi Persela. Modal ini membuat para pemain bermain lepas,” ungkap pemain berusia 30 tahun itu.

Iklan
BACA:  Belum Diverifikasi, GBT Sudah Layak Untuk Liga 1

Rencananya Persebaya akan dijamu oleh Persela pada Jumat (30/3). Jadwal ini dimajukan sehari dari sebelumnya yakni Sabtu (31/3). Laga yang digelar sore itu rumornya pihak kepolisian tidak memperbolehkan Bonek untuk hadir ke Surajaya Lamongan yang hanya berkapasitas 14.000 penonton. (ets)

Foto: Etsha Magenta/EJ

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display