Jelang Penutupan Bursa Transfer, Persebaya Datangkan Isaac Wanggai

66
Isaac Wanggai. Foto: Official Persebaya
Shares

EJ – Bursa transfer putaran pertama Liga 1 tahun 2018 baru akan ditutup Kamis (29 /3) besok. Satu hari jelang penutupan, Persebaya kembali mendatangkan pemain baru. Izaac Wanggai, pemain asal Persipura kelahiran 19 Mei 1982 telah datang ke Surabaya, Selasa (27/3) malam.

Izaac diproyeksikan sebagai gelandang bertahan Persebaya musim ini. Skuad asuhan Alfredo Vera sebenarnya sudah mempunyai tiga pemain di posisi tersebut yakni Muhammad Hidayat, Nelson Alom, dan Adam Maulana. Dua nama awal masih dalam keadaan cedera.

“Saya sudah tahu kualitas permainan Izaac. Dia pemain bagus dan punya karakter. Izaac memang sudah tidak muda lagi, tapi dia memiliki visi bermain bola sangat bagus,” kata mantan pelatih Persipura itu dikutip dari website official Persebaya.

Musim lalu, Izaac Wanggai bermain dalam 8 pertandingan bersama Persipura selama 240 menit. Sementara saat ISC A 2016 di bawah asuhan Alfredo Vera, dia bermain 6 kali dengan 1 kali terkena kartu kuning. Saat itu Persipura keluar sebagai juara ISC A.

Izaac menyusul beberapa pemain asli Papua yang bergabung dengan Persebaya musim ini. Sebelumnya ada Fandri Imbiri, Riky Kayame, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Feri Pahabol, dan Osvaldo Haay. Dengan bergabungnya Izaac maka saat ini Persebaya mempunyai 29 pemain yang telah didaftarkan ke operator liga. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Bermain Impresif, Alfredo Pertimbangkan Satria Tama