Berangkat Jumat Pagi, Persebaya Siap Ladeni Persela

Ruben Sanadi. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Rabu (28/3) sore, Persebaya menjalani latihan jelang laga tandang menghadapi Persela Lamongan, Jumat besok. Latihan yang sebelumnya dipimpin oleh Esteban Busto, kali ini kembali dipimpin oleh coach Alfredo Vera. Terlihat pemain baru seperti David da Silva dan Izaac Wanggai yang sudah mulai bergabung dalam latihan Persebaya sore tadi.

Persebaya berencana menuju Lamongan pada Jumat pagi. Persiapan dimatangkan dengan mengasah kembali finishing touch para pemain. Hal ini dirasa berguna bagi Alfredo Vera yang belum pernah menyaksikan gaya permainan Persela Lamongan. “Saya tidak lihat apapun (permainan Persela), saya fokus dengan apa yang akan kami lakukan. Kami tidak belajar dari tim lawan saja, tapi juga belajar dari tim kami sendiri,” ujar pelatih asal Argentina itu.

BACA:  Uji Tanding Persebaya Menunggu Alfredo Vera

Da Silva yang baru saja bergabung, memiliki kesempatan untuk turun di laga melawan Persela Jumat esok. Alfredo Vera menuturkan, “Semua pemain punya kesempatan untuk laga melawan Persela, termasuk juga David Da Silva”.

Persela sendiri belum meraih kemenangan, setelah di laga pertama mereka ditaklukan oleh Persipura dengan skor 1-2. Sedangkan Persebaya memiliki modal dalam pertandingan keduanya menghadapi Persela setelah mengalahkan Perseru Serui di laga perdana dengan skor tipis 1-0. (ets)

Iklan
Iklan

No posts to display