David da Silva Target Top Skor Liga 1

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Kedatangan striker baru asal Brasil, David da Silva, membuat materi pemain Persebaya semakin kuat, terutama pada lini penyerangan mereka. Pemain bertinggi 185 cm itu ingin membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang yang haus gol. Hal ini diungkapkannya setelah selesai latihan.

Dia memiliki target khusus di musim ini. Tak tanggung-tanggung, mantan pemain Bhayangkara FC itu ingin menjadi top skor Liga 1. “Ketika saya sampai di sini (Persebaya), saya ditanya coach Alfredo Vera, berapa gol yang akan saya cetak. Saya menjawab bahwa saya ingin mencetak gol semampu saya untuk membantu tim, yang penting tim ini menang,” ungkapnya.

BACA:  Cetak Gol Perdana, Irfan Jaya Mulai Panas

Dia juga menambahkan bahwa Persebaya yang utama dibandingkan gelar top skor. “Semua penyerang pasti ingin mencetak gol, tapi jika bisa menjadi top skor saya akan senang, mungkin jika bisa. Saya ingin mencetak 15 gol atau lebih musim ini, tapi itu tidak penting. Yang terpenting adalah tim ini (Persebaya),” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

BACA:  Fokus Kalahkan Arema FC, Rendi Menangis Teringat Adiknya

Sebelumnya, top skor Liga1 2017 diraih oleh striker Bali United Sylvano Comvalius yang berhasil mencetak 37 gol dan 9 assist. Mengalahkan rekor selama 22 tahun yang dipegang oleh Peri Sandria, yang kala itu membela Bandung Raya periode 1994-1995 dengan 34 gol. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display