Dua Gol Kresna Fajar Bawa Persebaya U-19 Kalahkan PSID Jombang

350
Persebaya U19. Foto: Ofisial Persebaya
318Shares

EJ – Persbaya U-19 meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah PSID Jombang di Stadion Merdeka Jombang, Rabu (28/3) kemarin. Tiga gol Bajul Ijo Muda dicetak oleh Gardika Arya dan Kresna Fajar yang memborong dua gol. Sedangkan gol balasan PSID dicetak oleh Riki.

Persebaya U-19 di bawah asuhan Sugiantoro memulai laga dengan baik. Babak pertama baru berjalan lima menit, Persebaya U-19 sudah unggul melalui Gardika Arya. Selang lima menit kemudian, Kresna Fajar menggandakan keunggulan Bajul Ijo Muda menjadi dua gol tanpa balas.

Kresna Fajar menjadi bintang dalam laga ini setelah mencetak gol keduanya pada menit ke-35 melalui eksekusi penalti.

Teringgal tiga gol dari Persebaya U-19, membuat tuan rumah PSID terus berupaya mengejar deficit gol. Hasilnya, empat menit sebelum babak pertama usai, PSID mampu memperkecil keteringgalan setalah Riki mampu menyarangkan gol ke gawang Persebaya U-19.

Meski hanya merupakan uji coba skuat junior, namun atmosfer Stadion Merdeka Jombang sore kemarin sangat luar biasa. Pelatih Persebaya U-19, Sugiantoro bahkan memuji sambutan hangat yang diberikan masyarakat Jombang pada timnya.

“Kami merasa senang dan kagum dengan sambutan dari tuan rumah. Mereka sangat baik, mereka menganggap bagian dari Persebaya karena banyak Bonek dari Jombang. Terima kasih Jombang sudah menjadi tuan rumah yang baik,” kata Sugiantoro melalui laman resmi Persebaya.

Skuat Persebaya U-19 sendiri semakin serius mempersiapkan diri. Juni nanti, Bajul Ijo Muda akan bertolak menuju Australia untuk melakukan pemusatan latihan. Training camp yang dilakukan Persebaya U19 di Negeri Kanguru merupakan bagian dari persiapan sebelum tampil di Liga U-19 musim 2018 nanti. (rvn)

Facebook Comments