Malam Ini, OSP Bahas Jersey Persebaya

Iklan

EJ – Talk show bola “Obrolan Santai Persebaya (OSP)” akan kembali hadir malam ini, Kamis (29/3). Acara yang digelar di Satu Atap Co-Work, Jl Pacar no 2 Surabaya, mulai pukul 19.00 WIB ini akan membahas tema “Mengulik Jersey Baru Persebaya.

Ada tiga narasumber yang diundang yakni Hida Wahyu (desainer jersey), Yudha Mustopo (member Surabaya Jersey Community), dan Barry Junius (kolektor jersey). Acara bincang-bincang Persebaya ini akan dipandu moderator Ekavalen, member Bonek Campus.

Selama tiga jam, tiga narasumber akan habis-habisan membahas jersey terbaru Persebaya untuk Liga 1 2018. Meski jersey belum dijual, namun masih bisa dinilai dari segi desain, bahan, serta teknologi. Memang, desain, bahan, serta teknologi jersey terbaru Persebaya tidak banyak mengalami perubahan.

BACA:  Obrolan Santai Persebaya (OSP), Sebuah Talk Show Bola

Seperti diketahui, Persebaya telah meluncurkan jersey mereka untuk Liga 1 2018 pada saat Blessing Game melawan Sarawak FA pada pertengahan Maret lalu. Jersey ini telah dipakai pada pertandingan perdana melawan Perseru. Berbahan sama dengan musim lalu, yakni memakai kain croco, jersey Persebaya diklaim lebih ringan dan nyaman dipakai pemain.

Iklan

Yang terbaru, ada bahan kain polymesh yang berada di bagian bahu untuk membuang keringat pemain. Juga ada tujuh sponsor yang berada di jersey, tiga sponsor menghiasi bagian dada pemain, dua di lengan, dan sisanya di punggung.

BACA:  OSP #1: Mural dan Persebaya

Acara ini didukung oleh Satu Atap Co-Work, Toko Badjoe Doea Toedjoeh, Love Suroboyo, dan Cerita Surabaya. OSP edisi ketiga ini bisa diikuti secara gratis. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display