David da Silva Tak Mau Terbebani Target Gol

David da Silva. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – David da Silva mencuri perhatian pada laga Persebaya menghadapi Persela pekan lalu. Tampil untuk pertama kalinya berseragam Persebaya, David da Silva langsung mencatatkan namanya di papan skor. Satu golnya ke gawang Persela sekaligus menyelamatkan Persebaya dari kekalahan.

Salah satu kunci penampilan apik Da Silva di pertandingan pertamanya adalah dukungan yang ia dapatkan dari teman-temannya di Persebaya.

“Situasi di tim sangat bagus. Saya harus mengenal pemain lain, dan mereka memberikan dukungan pada saya. Secara perlahan kami bisa berkembang dan saya merasa bisa lebih baik lagi,” ujar Da Silva usai latihan Persebaya, Senin (2/4) pagi.

BACA:  Kuota Bonek 1000 Lembar, Tiket Laga Persija Bisa Didapat di Surabaya

Meski langsung bisa mencetak gol di pertandingan pertamanya, namun Da Silva tak ingin merasa jumawa. Ia pun sepenuhnya percaya kepada keputusan pelatih. Ia meyakini bahwa pelatih Persebaya, Alfredo Vera, tahu yang terbaik untuk tim.

Iklan

“Tugas saya di sini adalah terus berlatih dan bersiap menghadapi pertandingan. Semua pilihan ada di tangan pelatih,” imbuh pemain 28 tahun tersebut.

Terkait target gol, Davi da Silva tak ingin terbebani dengan target jumlah gol yang ingin ia cetak untuk Bajul Ijo. Baginya, yang terpenting adalah hasil yang diraih tim. “Target saya dari awal adalah bermain sebaik mungkin. Kami ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan. Inilah yang penting bagi kami.”

BACA:  Komdis Juga Hukum Hendro Siswanto Dua Laga

“Mencetak 15 gol adalah target awal saya. Tidak masalah kalau saya bisa mencetak lebih atau kurang. Yang lebih penting adalah bagaimana hasil yang bagus untuk tim. Meskipun saya tidak mencetak gol, saya akan senang jika tim ini menang,” pungkasnya. (ets/rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display