Izaac Wanggai Tak Kesulitan Beradaptasi di Persebaya

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Izaac Wanggai menjadi pemain terakhir yang didatangkan oleh manajemen Persebaya. Wanggai yang sebelumnya membela Persipura Jayapura resmi menjadi bagian skuat Bajul Ijo beberapa hari jelang dimulainya Liga 1.

Sekitar dua pekan berada di Kota Pahlawan, rupanya Wanggai tak mengalami kesulitan beradaptasi dengan lingkungan Surabaya. Banyaknya pemain Persebaya yang juga berasal dari Papua juga membuat Wanggai semakin nyaman.

“Beberapa hari di sini saya merasakan sambutan yang baik dari teman-teman semua. Ada juga beberapa pemain (dari Papua) di sini. Jadi saya merasa seperti sudah lama berada di sini,” kata Wanggai kepada EJ usai latihan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Senin (2/4).

BACA:  Persebaya Bisa Jamu Persipura di Surabaya

Tak hanya lingkungan Persebaya saja yang membuatnya nyaman, Wanggai pun mulai menyukai kuliner khas Surabaya. Apalagi kalau bukan rawon.

Iklan

“Saya cocok dengan makanan di sini. Saya suka makan rawon. Di hotel kemarin sudah makan beberapa kali. Rasanya enak,” ujar Wanggai.

Tak memiliki kendala berarti dengan proses adaptasi, Wanggai pun berharap bisa sukses dengan tim Persebaya.

BACA:  Tetap Semangat, Jalan Persebaya Masih Panjang

“Persebaya tim yang besar dan punya sejarah kuat di persepakbolaan Indonesia. Saya merasa bangga bisa bergabung di sini. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Persebaya,” pungkas Wanggai. (ets/rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display