Usai Benahi Pertahanan, Alfredo Asah Visi Bermain dan Finishing

Osvaldo Haay. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Alfredo Vera secara bertahap terus melakukan evaluasi terhadap permainan Persebaya. Setelah kemarin secara khusus ia membenahi sektor pertahanan Bajul Ijo, maka pada latihan Selasa (3/4) pagi tadi Alfredo mengasah visi bermain dan penyelesaian akhir para penggawa Persebaya.

Lini belakang memang menjadi fokus evaluasi Alfredo Vera setelah Persebaya pulang dengan membawa satu poin dari Lamongan. Pelatih asal Argentina itu menganggap bahwa pertahanan Green Force terlalu mudah ditembus pemain lawan.

BACA:  Hasil Liga 1 Pekan 2: PSM Puncaki Klasemen, Persebaya di Posisi ke-6

Usai membenahi tembok pertahanan Persebaya, Alfredo memberikan menu khusus untuk meningkatkan kualitas penyelesaian akhir.

“Kita latihan hari ini seperti biasa. Hanya saja kita coba latihan visi dan finishing, juga small game. Kita latihan hampir sama. Tidak banyak berubah,” papar Alfredo usai latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

Iklan

Persebaya akan menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (8/4) mendatang. Saat ini Rendi Irwan dan kawan-kawan berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-2. Dari dua laga yang sudah dijalani, Persebaya mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang. (rvn)

Iklan

No posts to display