Jaga Persaudaraan, Bonek Hadiri Undangan Kopdar LA Mania Surabaya

Bonek di Stadion Surajaya Lamongan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Silaturahmi antara LA Mania dengan Bonek terus berlanjut. Setelah LA Mania memberikan sambutan hangat kepada Bonek yang hadir di Stadion Surajaya beberapa waktu lalu, kali ini salah satu kelompok suporter pendukung Persela Lamongan itu mengundang Bonek untuk hadir pada agenda kopdar.

Adalah LA Mania Surabaya yang mengundang Bonek untuk ikut serta memeriahkan acara kopdar yang akan digelar pada hari Jumat (6/4) nanti malam di Taman Bungkul, Surabaya. Undangan LA Mania pun disambut baik oleh Bonek.

BACA:  Bonek Bukan “Bondho Nekat” tapi “Bondho dan Nekat”

“Alhamdulillah. Saya pribadi menyambut baik undangan yang diberikan LA Mania Surabaya. Ini seperti kehormatan untuk menjalin tali persaudaraan yang sempat terputus,” kata perwakilan Bonek Menur Hendra Agus kepada EJ.

“Kemarin saat kita main di Lamongan sambutannya terbuka. Tidak seperti yang kita bayangkan. Malah kita sebagai tamu ada sebagian Bonek yang membuat noda,” lanjutnya.

Iklan

Momen silaturahmi Bonek dengan LA Mania Surabaya pun diharapkan bisa semakin mempererat tali persaudaraan antara pendukung Persebaya dan pendukung Persela. “Kemarin di Lamongan nggak percaya mereka bisa menerima. Dan ketika mereka memberi undangan, langsung kita respon. Dan perlu diketahui bahwa nanti tidak hanya Bonek Menur dan Lamongan bersatu saja. Tapi Bonek lain yang ingin ngumpul bareng dipersilakan.”

BACA:  Bonek Jayapura Akan Berbadan Hukum

“Semoga itikad baik dalam menjalin kembali tali silaturahmi bisa langgeng. Dan Bonek menjadi kelompok suporter yang memulai dari hal tidak baik menjadi baik,” pungkas Hendra. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display