Panpel dan Manajemen Secara Bertahap Perbaiki Fasilitas GBT

Foto: Muhammad Fattah for EJ
Iklan

EJ – Jumat (6/4) siang tadi sejumlah perangkat pertandingan Persebaya menggelar acara temu media yang digelar di Rumah Dinas Wakil Walikota Surabaya, Jl. Walikota Mustajab No. 1. Acara temu media ini membahas persiapan pertandingan menghadapi Barito Putera sekaligus mengevaluasi masalah-masalah yang terjadi pada pertandingan sebelumnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Panpel Persebaya, yaitu Whisnu Sakti Buana yang sekaligus merupakan Wakil Walikota Surabaya, serta Manajer Operasional Persebaya Wahyu Mariaji.

“Acara ini kita gelar karena kami juga butuh masukan dari teman-teman media terkait pertandingan Persebaya di Liga 1, agar nanti ke depan kita selalu bisa menjadi lebih baik lagi,” papar Wishnu Sakti Buana.

“Kita sudah lakukan sejumlah terobosan bagi teman-teman media, bagi Bonek, dan juga bagi warga Surabaya pada umumnya. Kita ingin keberadaan Persebaya tidak hanya bicara soal sepak bola dan kebanggaan arek Suroboyo, tetapi juga bagaimana kita me-manage kehidupan warga Surabaya agar bisa lebih baik,” sambungnya.

Iklan
BACA:  Raih Kemenangan Perdana, Djanur Ingin Jaga Tren Positif Persebaya

Sementara itu dari manajemen, Wahyu Mariaji selaku Manajer Operasional PT Persebaya Indonesia menyatakan bahwa pihaknya selalu menjawab keluhan Bonek. “Kalau diruntut semenjak kacau di Celebration Game, kami melakukan banyak evaluasi. Kita sudah mulai step by step kita benahi apa yang kurang.”

“Kita mulai dari pembenahan lahan parkir, dimana kita progress untuk penambahan lahan dan pengerasan. Di bagian tiket kita juga lakukan evaluasi. Mulai musim ini kita sudah bekerjasama dengan Loket.com untuk pembelian via online. Untuk offline masih dengan outlet-outlet seperti di Liga 2, serta di Persebaya Store khusus untuk pelajar dan mahasiswa,” imbuh pria yang akrab disapa Aji tersebut.

BACA:  Iwan Bule Sarankan Suporter Menonton Dari Rumah

“Selain soal tiket, kita juga lakukan pembenahan di bagian pintu masuk agar tidak terjadi antrean terlalu panjang saat ingin masuk ke dalam stadion. Di bagian dalam, kita juga lakukan perbaikan di toilet dan musala. Intinya kami dari Persebaya melakukan evaluasi secara perlahan dan bertahap pada sisi-sisi infrastruktur.”

Setelah melakukan evaluasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, panpel pun menyatakan siap untuk pertandingan menghadapi Barito Putera, Minggu (8/4) nanti.

“Untuk pertandingan menghadapi Barito kami sudah siap. Meskipun pertandingan nanti mungkin tidak seperti pertandingan menghadapi Persib atau Arema, kami selalu siap,” pungkas Wahyu Mariaji. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display