Dutra Dipapah Menuju Mobil Arthur, Rian Dibawa ke RS

Otavio Dutra dipapah David da Silva dan Robertino Pugliara. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Kekalahan Persebaya atas Barito Putera tak hanya membuat mereka melorot dari klasemen sementara. Selain itu, Persebaya juga kehilangan dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Pertama adalah Otavio Dutra yang mengalami cedera menit 23 akibat bertabrakan dengan Samsul Arif. Cedera lutut kiri membuat pemain asal Brasil itu digantikan M Syaifuddin. Selain Dutra, Persebaya juga kehilangan Rachmat Irianto. Selama hampir 10 menit akhir babak kedua, tuan rumah bermain dengan sepuluh pemain. Rian sempat mendapat perawatan di dekat bangku cadangan. Dia kemudian ditandu menuju ruang medis. Belum diketahui cedera apa yang dialami Rian. Menurut official Persebaya, Rian langsung dibawa ambulan menuju rumah sakit.

BACA:  Rendi dan Oktafianus Jalani Terapi Cedera di Jakarta

Sementara Dutra terlihat dipapah saat berjalan usai dari ruang ganti. David da Silva dan Robertino Pugliara mengapit Dutra memasuki mobil yang dikendarai oleh Arthur Irawan. “Ini cedera pertama (lutut). Tunggu dua hari ini baru tahu seberapa parah. Saya segera terapi ke dokter,” kata Dutra di mixed zone.

Alfredo Vera saat konpers juga sedang menunggu kondisi Dutra dan Rian dari dokter tim. “Kita harus menunggu hasil dari (dokter tim). Sampai sekarang saya belum tahu,” ujar Alfredo.

Iklan
BACA:  Robertino Pugliara Alami Cedera Ringan

Dengan cederanya kedua pemain, Persebaya mengalami krisis bek tengah. Persebaya praktis hanya memiliki Andri Muliadi dan M. Syaifuddin sebagai bek tengah murni. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display