Terinjak Pemain Lawan, Dutra Alami Cedera Lutut

Otavio Dutra dipapah David da Silva dan Robertino Pugliara. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Otavio Dutra hanya bermain 24 menit ketika Persebaya takluk dari Barito Putera, Minggu (8/4) lalu. Ia tak bisa melanjutkan pertandingan dan kemudian digantikan oleh Mokhammad Syaifudin.

Dari diagnosis dokter, Dutra disebutkan mengalami cedera di bagian lututnya. Hal ini pun diungkapkan oleh Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda yang menjenguk Dutra di RS National Hospital, Senin (9/4) malam.

BACA:  Kondisi Irfan Jaya Masih Teka-Teki

“Dutra mengalami cedera lutut karena kemarin terinjak pemain lawan. Jadi bengkak di lutut dan dia sendiri belum pernah cedera lutut,” papar Azrul.

Berdasarkan keterangan dokter tim dan fisioterapis, Dutra dikhawatirkan mengalami terkilir di bagian lututnya. “Kemarin diperiksa dokter tim dan fisioterapis kemungkinan terkilir di bagian lututnya. Dan itu tidak bisa langsung dilakukan MRI karena masih bengkak. Rencananya, besok kalau sudah tidak bengkak akan dilakukan pemeriksaan MRI,” lanjut Azrul.

Iklan
BACA:  Tiga Pemain Persebaya Masih Berkutat dengan Cedera

Azrul pun berharap bahwa penyembuhan Dutra dan pemain lain yang mengalami cedera bisa berjalan dengan baik. “Untuk waktu penyembuhan Dutra kami belum tahu. Yang jelas kami mengharapkan scenario terbaik. Kami akan take care Dutra seperti pemain lainnya,” pungkas Azrul. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display