Persebaya Buru Kemenangan di Markas PS TIRA

Persebaya menjalani latihan jelang laga tandang menghadapi PS TIRA. Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Persebaya menargetkan poin penuh pada pertandingan pekan keempat di kandang PS TIRA. Bajul Ijo ingin meraih kemenangan untuk menebus kekalahan di kandang sendiri pekan lalu.

Persebaya memang membutuhkan momentum kebangkitan usai gagal meraih poin penuh pada pertandingan sebelumnya. “Kami ingin usahakan menang. Kami ingin lihat bagaimana pertandingan, dan kami ingin cari kemenangan,” tegas pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

Laga tandang ke markas PS TIRA akan menjadi ujian mental bagi penggawa Green Force. Pasalnya, mental pemain-pemain Persebaya sedang dalam kondisi terpuruk usai dipermalukan Barito Putera di Gelora Bung Tomo. Oleh sebab itu, laga menghadapi PS TIRA tak ubahnya menjadi laga penebusan bagi skuat Persebaya.

BACA:  Bonek Apollo Adakan Khitanan Massal

Sementara itu dari kubu tuan rumah, PS TIRA juga sedang mengejar kemenangan setelah dikalahkan Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ketiga.

Iklan

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada menyebutkan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan dari Persipura dan kini fokus menatap laga menjamu Persebaya.

“Kami sudah melupakan hasil pertandingan lawan Persipura. Dan kini harus segera fokus pertandingan keempat melawan Persebaya Surabaya,” tutur Rudy Eka melalui laman resmi liga.

BACA:  Aji Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Persija

Skuat PS TIRA sendiri sudah kembali ke Bantul sejak Senin (9/4) lalu. Sedangkan rombongan tim Persebaya akan bertolak menuju Yogyakarta pada Rabu (11/4) siang ini. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display