PS TIRA Siap Ladeni Permainan Persebaya

Rudy Eka Priyambada (tengah) dalam sesi konferensi pers jelang laga PS TIRA vs Persebaya, Kamis (12/4). Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – PS TIRA punya modal kuat jelang laga menjamu Persebaya, Jumat (13/4) besok. Meski baru saja kalah dari Persipura di pekan sebelumnya, namun PS TIRA cukup percaya diri untuk bisa meladeni permainan Persebaya.

PS TIRA berhasil mencatatkan performa impresif di pekan-pekan awal Liga 1. Walaupun hingga pekan keempat tim berjuluk The Young Warriors itu masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara, namun catatan mampu mengimbangi Persib Bandung dan menaklukkan Madura United tentu membuat PS TIRA tak bisa diremehkan.

BACA:  Gol Kambuaya Selamatkan Persebaya Dari Kekalahan

PS TIRA pun mengusung optimisme tinggi jelang laga kontra Persebaya. Rudy Eka Priyambada selaku pelatih kepala The Young Warriors mengungkapkan bahwa ia telah mempelajari gaya main Persebaya di bawah asuhan Alfredo Vera.

“Persebaya tentu akan main dengan gaya mereka sendiri. Mereka akan defense dan menyerang sesuai cara mereka. Kami sudah siap mengantisipasi itu,” ujar Rudy Eka dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Iklan

Meski Rudy Eka mengaku bahwa timnya siap tempur untuk laga menjamu Persebaya, namun pelatih berusia 35 tahun tersebut tak bisa menurunkan gelandang asal Argentina, Marriano Berrex.

BACA:  Laga Persahabatan 20 Klub Internal Persebaya

Berriex mengalami cedera ketika PS TIRA melakoni laga tandang ke markas Persipura Jayapura pekan lalu. Sebagai gantinya, Rudy Eka pun sudah menyiapkan sejumlah pemain pengganti untuk menempati posisi yang ditinggalkan Marriano Berriex. Salah satu opsi yang disiapkan adalah Pandi Lestaluhu.

“Marriano Berriex kemarin cedera ketika lawan Persipura. Mungkin besok dia tidak main. Tapi kami sudah siapkan pengganti. Pandi (Lestaluhu) atau pemain lain siap untuk posisi itu,” pungkas Rudy Eka. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display