Tuan Rumah Punya Statistik Bagus, Persebaya Tak Khawatir

Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Performa impresif PS TIRA ketika bermain di kandang sendiri nyatanya tak membuat Persebaya khawatir. Skuat Bajul Ijo pun dalam kondisi siap untuk menghadapi laga kontra PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (13/4) besok.

Persebaya membutuhkan kemenangan dalam lawatannya ke markas PS TIRA usai menelan kekalahan memalukan dari Barito Putera di kandang sendiri. Oleh sebab itu, seluruh pemain Persebaya siap bermain all out untuk laga besok.

“Saya membawa para pemain terbaik Persebaya. Dan jangan lagi menanyakan tentang tujuan kami datang ke sini. Karena ambisi kami haya satu, harus memenangkan lagan anti,” ungkap pelatih Persebaya, Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi klub.

BACA:  Berjalanlah Bersama, Kita Persebaya

Laga di markas PS TIRA akan menjadi laga yang menguras tenaga bagi Persebaya. Pasalnya, tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu memiliki catatan apik jika bermain kandang. Pada pertandingan pekan kedua lalu, PS TIRA berhasil menaklukkan tim bertabur bintang Madura United ketika bermain di Stadion Sultan Agung.

Iklan

Terkait catatan bagus tuan rumah, Alfredo mengaku bahwa ia tak mau terpengaruh dengan data statistik PS TIRA.

BACA:  Striker Baru Persebaya Asal Brasil

“Sepak bola itu dinamis. Data dan statistic hanya sekadar informasi. Hasil pertandingan tergantung dari siapa yang bermain bagus. Saya hanya fokus ke tim dan pemain saya sendiri,” lanjut juru taktik asal Argentina tersebut.

Sebelumnya, Persebaya pernah sekali berjumpa dengan PS TIRA di ajang Piala Presiden 2018. Kala itu PS TIRA ,yang waktu itu masih bernama PS TNI, mampu menahan imbang Persebaya dengan skor akhir 1-1 ketika bermain di Gelora Bung Tomo. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display