Usai Dikritik, David da Silva Malah Cetak Hattrick

David da Silva. Foto: EJ
Iklan

EJ – Penampilan David da Silva di laga melawan PS TIRA berbeda jauh dibanding pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera. Saat itu, Da Silva bermain jelek dan tidak memberi kontribusi untuk timnya. Tak heran, kritikan dan hujatan diarahkan sebagian Bonek kepada pemain bernomor punggung 17 itu.

Namun, Da Silva mampu menjawab kritikan tersebut dengan gol-golnya ke gawang PS TIRA. Tak hanya itu saja, dia memberi assist kepada Osvaldo Haay di gol ketiga Persebaya. Dengan penampilannya yang eksplosif, gelar man of the match layak disematkan kepadanya.

BACA:  Digasak Persipura 6-0, Alfredo Tetap Waspadai Madura United

“Hari ini (Da Silva) tampil bagus karena teman-temannya bantu dia biar dia kerjasama untuk tim,” puji Alfredo Vera saat konpers usai laga.

Raihan empat gol menjadi Da Silva menjadi top skor sementara bersama Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) yang hari ini mencetak dua gol. Uniknya, empat gol dicetak Da Silva pada pertandingan tandang.

Iklan
BACA:  Baru Dibuka 4 Menit, Tiket Online Kategori Fans Ludes

Alfredo Vera masih akan mengevaluasi permainan Persebaya termasuk Da Silva. Meski mencetak hattrick, Alfredo tidak menjamin Da Silva akan selalu dimainkan. “Sampai sekarang dia main. Kita belum tahu ke depan siapa yang akan main. Evaluasi bukan hanya dari cetak gol tapi juga dari permainan. Bagaimana juga teman-teman lain di latihan,” ujar Alfredo. (iwe/rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display