Dijamu Persebaya, Sriwijaya FC Siap Tempur

Foto: liga-indonesia.id
Iklan

EJ – Gagal meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya membuat Sriwijaya FC siap habis-habisan pada laga tandang di markas Persebaya, Minggu (22/4) mendatang. Meski sang tuan rumah sedang diselimuti angin segar pasca menang telak atas PS TIRA, namun skuat Sriwijaya FC siap mengerahkan kemampuan terbaik.

Di tabel klasemen, posisi Persebaya memang jauh lebih baik dibanding Sriwijaya FC. Bajul Ijo kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan Laskar Wong Kito masih tertahan di peringkat ke-13.

BACA:  Inilah Pemain Persebaya yang Akan Menghadapi Persatu Tuban

Sriwijaya FC yang baru mengemas satu kemenangan dari empat laga memang membutuhkan momentum untuk bangkit. Walaupun statusnya tim tamu, Hamka Hamzah dan kolega tetap berpeluang untuk meraih poin di Gelora Bung Tomo.

Apalagi, pada pertandingan nanti Persebaya tak bisa diperkuat dua pemain andalannya, yaitu Otavio Dutra dan Robertino Pugliara. Dutra harus absen akibat cedera lutut, sementara Robertino terkena akumulasi kartu merah.

Iklan

Meski tuan rumah nanti tak bisa memainkan dua pemain andalannya, namun Sriwijaya FC tetap mewaspadai agresivitas Persebaya.

BACA:  Jelang Lawan Sriwijaya FC, Djanur Benahi Finishing Persebaya

“Di laga terakhir, tanpa Dutra mereka tetap menang telak. Saat Robertino dikeluarkan wasit, mereka juga masih mampu cetak gol,” ujar asisten pelatih Sriwijaya FC Francis Wawengkang, seperti dilansir Liputan6.

Sebagai persiapan menghadapi Persebaya, skuat Sriwijaya FC mulai melakukan latihan secara intensif mulai Selasa (17/4) lalu.

“Musim ini tidak ada tim yang benar-benar superior, semua bisa saling mengalahkan. Jadi tinggal tergantung siapa yang punya persiapan lebih baik,” pungkas Francis. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display