Tak Kunjung Membaik, Dutra Kemungkinan Dioperasi

Otavio Dutra. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Kondisi cedera Otavio Dutra belum juga menunjukkan perkembangan positif. Akibat kondisinya yang tak kunjung membaik, Dutra pun kemungkinan akan menjalani operasi.

Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah mengungkapkan bahwa hingga kini kondisi cedera Dutra belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

“Kalau Dutra saya rencananya akan ketemu tim dokter. Dutra harusnya kemarin sudah ada progress, tapi dia masih merasa sakit kalau diterapi. Kemungkinan besar bisa saja dioperasi. Kalau dioperasi akan dilakukan di Jakarta. Satu atau dua hari saya akan bawa dia ke sana,” ungkap Chairul kepada media, Rabu (18/4) kemarin.

BACA:  Sembuh dari Cedera, Thaufan Hidayat Siap Bermain

Seperti diketahui, Dutra mendapatkan cedera pada pertandingan Persebaya kontra Barito Putera di pekan ketiga lalu. Oleh tim dokter, bek tengah asal Brasil itu didiagnosis menderita robek meniscus atau sendi lutut kanan.

Iklan

Sementara Dutra masih bergelut dengan cedera, Persebaya mendapat kabar baik karena bek tengah lainnya, Fandry Imbiri sudah sembuh. Fandry yang juga sempat mengalami cedera sudah mengikuti latihan Persebaya.

BACA:  Kondisi Thaufan Hidayat Berangsur Membaik

Kembalinya Fandry menjadi angin segar bagi Persebaya karena selain Dutra, Bajul Ijo juga harus kehilangan bek muda Rachmat Irianto akibat cedera telapak kaki. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display