Pakai Atribut Hitam untuk Micko Pratama

Iklan

EJ – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenang dan menghormati seseorang yang telah meninggalkan kita. Salah satunya memakai adalah pakaian dan atribut hitam. Ini juga yang akan dilakukan Bonek Tribun Utara atau Green Nord (GN) untuk menghormati Micko Pratama, Bonek yang meninggal dunia akibat pengeroyokan usai menyaksikan laga PS TIRA vs Persebaya.

Micko adalah Bonek yang tergabung dalam firm (komunitas) yang ada di GN. Saat kopdar GN di Taman Korea, Rabu (18/4), firm-firm sepakat untuk memakai kaos dan atribut hitam sebagai penghormatan kepada Micko Pratama. Mereka akan memakai pakaian hitam saat laga Persebaya melawan Sriwijaya FC di Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4) besok.

BACA:  Ribuan Bonek Hadiri Chant Class dan Halal bi Halal Green Nord 27

“Hitam adalah warna yang cocok untuk tribute Micko,” ungkap Alvaro Supangat, capo GN seperti dikutip dari website official GN. Saat ini, himbauan GN untuk memakai atribut hitam sudah dipublikasikan melalui media sosial.

Selain GN, himbauan untuk memakai atribut hitam juga telah beredar di media sosial pasca meninggalnya Micko. Tak hanya itu, ada tuntutan kepada Persebaya agar pemainnya memakai jersey ketiga warna hitam.

Iklan

Memakai atribut hitam memang tidak akan mengembalikan Micko. Namun setidaknya, Bonek bisa memberi penghormatan kepada rekannya dan mengingatkan agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. (iwe)

Iklan

No posts to display