Cetak 50 Ribu Tiket, Ini Jatah Kuota di Ticket Box

Antrian tiket di Korem 084/Bhaskara Jaya. Foto: Donie VJ for EJ
Iklan

EJ – Panpel Persebaya mencetak 50 ribu tiket untuk laga melawan Arema FC, Minggu (6/5) besok. Ada tiga ticket box offline yang dijadikan tempat penjualan tiket yakni di Korem 084/Bhaskara Jaya, Kenjeran Park, dan Gelora Bung Tomo. Selain di tiga lokasi, tiket juga dijual dengan sistem online di dua jalur yakni loket.com dan Go-Tix.

Dua jam dijual, tiket yang disediakan sudah habis terjual. Begitu juga tiket online. Baru empat menit dibuka, tiket online sudah habis terjual. Bagi yang ingin mendapatkan tiket, pembeli bisa mendapatkannya lagi besok (4/5).

BACA:  Persebaya Langsung Latihan di Stadion Segiri
Antrian tiket di Korem 084/Bhaskara Jaya. Foto: Donie VJ for EJ

Ketua panpel Persebaya, Whisnu Sakti Buana, mengatakan penjualan tiket untuk hari ini dipastikan habis. “Untuk penjualan tiket hari ini sudah habis. Masing-masing tempat kami sediakan lima ribu, dan semua sudah habis,” kata Whisnu seperti dikutip dari Tribunnews.com.

“Hari ini (Kamis, red) memang hanya lima ribu tiap tempat. Dan besok akan kami buka lagi di tiga tempat ini dengan jumlah yang sama,” jelasnya.

Iklan

Laga Persebaya lawan Arema FC akan digelar di Gelora Bung Tomo. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

BACA:  Latihan Perdana Persebaya Usai Juara

Kuota Tiket Offline dan Online (50.000 tiket):

Korem 084/Bhaskara Jaya
Penjualan: 3 hari (3-5 Mei)
Total kuota: 15.000

Kenjeran Park
Penjualan: 3 hari (3-5 Mei)
Total kuota: 15.000

Stadion GBT
Penjualan: 2 hari (3-4 Mei)
Total kuota: 10.000

Tiket Online

Loket.com dan Go-Tix
Penjualan: 3 hari (3-5 Mei)
Total kuota: 10.000*
Kuota per hari: 3.333*

*) Angka estimasi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display