Cetak Gol Perdana, Irfan Jaya Mulai Panas

Irfan Jaya mencetak gol pertamanya di Liga 1. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Sebuah umpan daerah Feri Pahabol ke bagian tengah pertahanan Borneo FC berhasil dimanfaatkan oleh Irfan Jaya. Dengan sedikit dorongan ke depan, Irfan Jaya menendang bola mendatar ke sisi kanan Muhammad Ridho, kiper Borneo FC. Gol ini tercipta di Stadion Segiri Samarinda pada menit 47 saat Persebaya berhasil menahan seri 2-2 tuan rumah.

Gol ini adalah gol pertama Irfan Jaya yang ia cetak pada laga ke-8 Persebaya di Liga 1 musim 2018. Ini adalah penampilan kelima Irfan sejauh ini. Irfan Jaya adalah pemain terbaik Liga 2 musim 2017. Ia juga masuk daftar pencetak gol terbanyak kedua Persebaya musim lalu di bawah Misbakus Solikin dengan 11 gol. Selain itu, pemain asal Bantaeng menjadi top assist untuk Green Force dengan 7 assist.

BACA:  Swab Test Tim Persebaya Berjalan Lancar

Ada catatan menarik dari Irfan saat berkiprah di Liga 2 bersama Persebaya. Irfan berhasil mencetak total 11 gol. Gol pertamanya dicetak pada laga ke-9 yaitu pada  27 Juli 2017 saat Persebaya mengalahkan Martapura FC 2-0 di Gelora Bung Tomo. Setelah itu, Irfan selalu tampil baik dan puncaknya adalah mencetak dua gol dalam final Liga 2 di Bandung.

BACA:  Bhayangkara FC vs Persebaya : Misi Pembalasan Gagal Lagi

Semoga laga di Segiri kemarin menjadi momentum yang bagus untuk pemain berjuluk The Sniper ini. Apalagi salah satu andalan Persebaya di posisi winger Oktavianus Fernando masih harus absen dalam dua laga kedepan. Ayo Irfan lanjutkan tren positifmu! (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display