Bahas Kuota Tiket, Perwakilan Bonek Diundang Rapat di Madura Hari Ini

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan melawat ke Pulau Garam menantang tuan rumah Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10. Laga ini rencananya digelar di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5).

Pembahasan yang menarik jelang laga adalah berapa kuota tiket untuk Bonek. Laga bigmatch ini diperkirakan dipadati kedua kelompok suporter. Sementara kapasitas stadion hanya bisa menampung 15.000 penonton.

BACA:  Kalahkan Arema FC di Kandang, Harga Diri Surabaya Terjaga

Untuk membahas kuota tiket manajemen Persebaya dan Bonek diundang dalam rapat oleh panpel Madura United di Madura, hari ini, Selasa (22/5).

“Besok (hari ini, red) Panpel Persebaya dan perwakilan Bonek diundang ke sana untuk rakor. Dan besok panpel memfasilitasi teman-teman Bonek (membahas kuota tiket),” ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Iklan

Jika mengacu pada regulasi, Bonek hanya mendapat jatah 5 persen dari kapasitas stadion yakni 750 orang. Namun minat Bonek untuk menonton pertandingan ini diperkirakan saat besar mengingat jarak Pamekasan yang dekat dengan Surabaya. Selain itu, ditundanya partai Persebaya melawan Persib di Surabaya bisa menjadi faktor banyaknya minat Bonek mendukung langsung di Madura. (iwe)

Iklan

No posts to display