Alfredo Vera: Kondisi Nelson 80 Persen Sembuh

Nelson Alom terlihat mengikuti latihan Persebaya di GBT, Minggu (27/5). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Salah satu gelandang bertahan Persebaya, Nelson Alom, belum sepenuhnya pulih. Cedera yang dialaminya saat bertandang ke Samarinda sudah ada perkembangan membaik. Posisi Nelson Alom dalam laga terakhir ditempati dengan cukup baik oleh M Sidik Saimima.

Pelatih Alfredo Vera juga belum memastikan apakah ia akan menurunkan pemain asal Papua ini saat menghadapi Persipura Selasa (29/5) besok dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 di Gelora Bung Tomo.

BACA:  Jarak Tempuh Laga Tandang 2020: Jayapura Terjauh, Lamongan Terdekat

“Nelson adalah salah satu pemain pilar dalam tim ini. Dan, saya sangat membutuhkannya. Dia sudah sembuh 70-80 persen. Tapi, saya tidak  mau mengambil resiko, kami akan pantau kondisinya hingga hari terakhir jelang laga,” kata Alfredo dikutip dari laman official klub.

Jika memang belum bisa diturunkan, besar kemungkinan Saimima akan kembali menjadi opsi menggantikan Nelson. Bisa juga Alfredo menurunkan pemain lain seperti Izaac Wanggai atau bahkan pemain muda Adam Maulana. Adam sudah masuk daftar susunan pemain saat menahan seri Madura United di Pamekasan Jumat (25/5) lalu. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display