Kikis Citra Negatif, Bonek Tangerang Bagi-Bagi Takjil

Bonek Tangerang bagi-bagi takjil. Foto: Bonek Tangerang
Iklan

EJ – Puluhan Bonek yang berdomisili di Tangerang atau yang sering dikenal Bonek Tangerang berkumpul di Jl Utama Pasar Kemis Nasa, Minggu (27/5). Mereka membuat kegiatan positif dan saling berbondong-bondong membagikan takjil (hidangan buka puasa) gratis kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan utama yang menghubungkan antara kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang.

BACA:  Tuhan Tidak Melarang Wanita Jadi Bonek

Dalam kegiatan ini, Bonek tetap setia memakai atribut mereka yang serba hijau. Bahkan, saat membagikan takjil, mereka juga meneriakkan yel-yel khas mereka seperti yang biasa mereka nyanyikan di dalam stadion.

“Tujuan awal kita bagi-bagi takjil gratis ini juga untuk memperbaiki citra kita yang selalu dipandang negatif oleh masyarakat, menumbuhkan rasa solidaritas, kekompakan, dan persaudaran diantara sesama Bonek yang berada di Tangerang,” ujar Eko, anggota Bonek Tangerang.

BACA:  Antrian Penukaran Tiket Laga Persebaya vs Persib

Mereka juga berharap sedikit demi sedikit citra buruk Bonek bisa diperbaiki dan tinggalkan secara perlahan. “Waktunya kita tunjukan ke masyarakat bahwa Bonek itu suporter yang loyal,” pungkasnya. (*)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display