Meski Dipanggil Timnas, Irfan Jaya Bisa Main Lawan Persipura

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya harus kehilangan dua pemainnya untuk Timnas. Osvaldo Haay dan Irfan Jaya harus mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar di Jakarta, 30 Mei hingga 4 Juni 2018. Agenda TC ini untuk persiapan timnas menghadapi Timnas U-23 Thailand dalam laga uji coba.

Sebenarnya, hanya Osvaldo yang dipanggil pelatih Luis Milla. Namun, Irfan Jaya juga dipanggil untuk menggantikan pemain Bali United, Yabes Roni, yang harus beristirahat karena cedera lutut.

BACA:  Players to Watch: Rendi Irwan dan Srdjan Lopicic

“Untuk skuad timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya masuk menggantikan Yabes Roni karena masih dalam pemulihan cedera,” kata Bandung Saputra, media officer PSSI, seperti dikutip dari Kompas.com.

Meski dipanggil Timnas, baik Osvaldo maupun Irfan masih bisa bermain untuk Persebaya saat menghadapi Persipura yang digelar hari ini, Selasa (29/5). Mereka sudah harus berada di Jakarta Rabu (30/5) besok.

Iklan
BACA:  Kemesraan Bonek-Persela Fans, Bukti Perdamaian Tak Sebatas Mimpi

Uji coba melawan Timnas U-23 Thailand akan diadakan dua kali yakni 31 Mei di Stadion PTIK, Jakarta, dan 3 Juni di Stadion Pakansari Bogor. Pemusatan latihan ini digelar sebagai persiapan Timnas untuk Asian Games 2018. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display