Disanksi Empat Laga, Persija Tanpa Marko Simic

Marko Simic. Foto: Persija.id
Iklan

EJ – Persija tidak akan diperkuat striker Marko Simic di laga melawan Persebaya yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6).

Komisi Disiplin PSSI dalam sidang yang digelar Kamis (31/5) kemarin memutuskan larangan empat laga dan denda Rp 20 Juta kepada Simic. Striker asal Kroasia terbukti menyikut pemain Persipura, Ian Louis Kabes, saat laga di Stadion Pakansari, Bogor beberapa waktu lalu.

BACA:  Persebaya vs Persis Solo : Wayahe Menang Rek!

Sanksi larangan tampil itu dimulai saat laga melawan Persebaya. Tim berjuluk Macan Kemayoran menyayangkan mengapa keputusan itu dikeluarkan H-1 jelang pertandingan melawan Persebaya.

“Saya tidak mengerti keputusan dari Komdis PSSI. Kenapa saat menjelang pertandingan baru diputuskan hukumannya. Kemudian, atas dasar apa keputusan tersebut,” ujar Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko, seperti dikutip dari laman official Persija.

Iklan
BACA:  Pesan Khusus Misbakus Solikin untuk Bonek

Absennya Simic tentu merugikan Persija yang sedang memburu kemenangan setelah beberapa pertandingan mengalami kekalahan. Menanggapi keputusan Komdis tersebut, Persija akan melakukan banding. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display