Bonek Khatulistiwa Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim

Bonek Khatulistiwa.
Iklan

EJ – Bonek Khatulistiwa, sebuah komunitas Bonek di Kalimantan, menggelar kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan. Bakti sosial diadakan di Panti Asuhan Hidayatul Muslimin, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (3/6).

Mereka menyerahkan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga hasil donasi dulur-dulur Bonek Khatulistiwa (beras, gula, minyak goreng, alat-alat mandi, dsb).

“Kegiatan ini merupakan acara tahunan Bonek Khatulistiwa pada bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk mengingatkan kita semua peduli pada sesama di lingkungan sekitar kita,” ujar Cak Yanuar, koordinator acara.

Selain itu, acara ini juga untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat bahwa Bonek juga bisa berbuat kebajikan untuk kemanusiaan dan bukan hanya urusan mendukung klub kebanggaan.

Iklan

Tema acara tahun ini adalah “Peduli, Berbagi dan Bernyali”.

Acara bakti sosial ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama dulur-dulur Bonek Khatulistiwa di Saung Kedah, Pontianak untuk menjalin kebersamaan seluruh anggota. Sebenarnya, acara ini ditutup dengan kegiatan nobar Persija vs Persebaya. Sayangnya laga ini dibatalkan sehingga acara nobar tidak jadi digelar. (Cak Ferry)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display