Persebaya vs Persib 26 Juli, Jadwal Dua Laga Berubah

Iklan

EJ – PT LIB telah menetapkan jadwal baru untuk laga Persebaya melawan Persib. Laga yang ditunda akibat aksi terorisme tersebut akan digelar pada Kamis, 26 Juli 2018 di Surabaya.

Keluarnya jadwal tersebut membuat dua laga Persebaya lainnya terkena imbas. Laga Persebaya yang harus digeser adalah laga tandang menghadapi Perseru Serui. Laga yang sejatinya digelar pada 28 Juli 2018 dimundurkan menjadi 1 Agustus 2018.

Laga kedua Persebaya yang mengalami perubahan adalah laga melawan Persela Lamongan di Surabaya. Jika mengacu jadwal awal, laga seharusnya digelar pada 3 Agustus 2018. Namun PT LIB memutuskan untuk menggelar partai tersebut pada 5 Agustus.

BACA:  Persebaya, Tim Promosi yang Raih Poin di Matchday 1

Keputusan terkait perubahan jadwal ini tercantum dalam surat bernomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 Persebaya vs Persib Bandung tertanggal 19 Mei 2018.

Iklan

Perubahan jadwal ini ditanggapi secara positif oleh manajemen Persebaya. Melalui manajer tim, Chairul Basalamah, perubahan ini sudah selaras dengan program tim. “Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Dan, menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim. Artinya, tidak membebani kami dalam melakukan recovery dari satu laga ke laga yang lain,” kata Chairul seperti dikutip dari laman Official.

Jika laga melawan Persib sudah menemui kejelasan, tidak halnya dengan laga Persebaya melawan Persija. PT LIB belum memutuskan bagaimana status laga kedua klub yang dibatalkan oleh panpel Persija karena tidak adanya jaminan keamanan. (iwe)

BACA:  Marselino dan Arif Satria Absen Lawan Arema FC

Jadwal baru Persebaya:

26 Juli 2018, Persebaya vs Persib
1 Agustus 2018, Perseru vs Persebaya
5 Agustus 2018, Persebaya vs Persela

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display