Bonek Makassar Siap Sambut Persebaya

Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan bertandang ke Makasar untuk menghadapi PSM Makassar Sabtu (9/6). Diperkirakan tim akan berangkat menuju Makasar pada H-1 atau Jumat (8/6). Seperti saat berlaga di luar pulau, maka Bonek setempat siap menyambut kedatangan pasukan Green Force.

Saat dikonfirmasi perihal keberangkatan tim, media officer Persebaya Alex Tualeka belum memberi kepastian jadwal. “Menunggu informasi dari tim,” jawabnya singkat.

BACA:  Striker Baru Persebaya Widi Syarief

Ketua Bonek Makassar Wawan, mengatakan siap menyambut kedatangan tim besok Jumat (8/6). Menurut Wawan, diperkirakan Persebaya akan mendarat di bandara sekitar pukul 08.00 WITA.

“Kami sudah stand by besok pagi jam 7 di bandara,” uiar Wawan, seperti dikutip dari tribunnews.

Iklan

Beberapa Bonek yang sudah berada di Makassar juga akan menyambut tim. Bonek berdatangan ke Makasar melalui jalur laut, udara, dan juga darat untuk kota-kota di Sulawesi. Selain ditampung di kelompok suporter Maczman juga ada yang di kelompok Red Gank.

BACA:  Persebaya Liburkan Pemain Selama Empat Hari

“Ada yang menginap di tempat-tempat yang telah disediakan oleh rekan kami suporter Maczman di Antang, ada juga di rumah Presiden Red Gank Pak Zul. Tapi ada juga beberapa menginap di hotel,”tambah Wawan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display