Alfredo Masih Pantau Kondisi Da Silva Hingga Latihan Terakhir

Jumpa pers Persebaya di Makassar. Foto: Official Persebaya

EJ – Striker Persebaya asal Brasil, David da Silva, dibawa Alfredo Vera ke Makassar. Da Silva sempat dibawa ke Bantul, Yogyakarta untuk menghadapi Persija yang akhirnya batal digelar. Di kota Gudeg itu, Da Silva sempat memeriksakan cederanya di Universitas Aisyiyah Yogyakarta.

Meski di bawa ke Makassar, pelatih Alfredo Vera belum bisa memastikan apakah Da Silva akan dimainkan atau tidak. “Sampai sekarang saya belum tahu apakah dia bisa bermain nanti atau tidak. Tapi kami lihat nanti dalam sesi latihan terakhir,” ucap Alfredo saat konpers pra pertandingan di Makassar, Jumat (8/6).

Setelah tiba di Makassar, Persebaya akan melakukan sesi latihan resmi di Stadion Andi Mattalatta mulai pukul 19.30-20.30 WITA.

Menghadapi tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts, Alfredo tetap optimis Persebaya mampu membawa tiga poin. Meski anak asuhnya sedikit terganggu dengan ditundanya laga lawan Persija, Alfredo yakin pemainnya siap memberikan penampilan terbaik.

“Kami sudah sangat siap untuk pertandingan nanti. Dan, seperti biasa, setiap pertandingan yang kami mainkan, kami akan berusaha keras dan bekerja lebih giat di lapangan untuk bisa memenangkannya,” ucapnya.

Senada dengan Alfredo, Oktafianus Fernando juga yakin timnya bisa mendapat poin penuh. “Sama dengan pelatih, setiap pertandingan penting dan intinya kami disini untuk kerja untuk dapat poin penuh,” kata Oktafianus.

Laga klasik dua mantan tim Perserikatan ini akan digelar mulai pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Adu Taktik Dua Pelatih Asing