Berikan Kami Sebuah Kebanggaan, Jol

Selebrasi pemain Persebaya di kandang Madura United. Foto: Joko Kristiono/EJ

Menelan kekalahan dan hasil kurang maksimal belakangan ini sangat dipertanyakan Bonek sejagad raya. Ada apa dengan Green Force? Tanggal 18 Juni adalah bertambahnya usia tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini tetapi tidak dibarengi dengan prestasi yang membanggakan, Persebaya malah berada di posisi zona degradasi (meskipun ada dua pertandingan tunda).

Hal ini sungguh sangat berbanding terbalik dengan ekspetasi yang diharapkan Bonek. Di mana pun Persebaya bertanding di situ selalu ada Bonek. Mendukung dengan loyal dan rasa cinta yang begitu besar tidak dibarengi pula dengan hasil pertandingan yang bagus tetapi selalu mengecewakan.

Harapan Bonek sungguh sangat besar pada tim kebanggaannya apalagi akan merayakan hari jadinya yang ke-91. Target Manajemen yang nanggung sangat membuat sebagian Bonek kecewa. Kenapa target hanya menghuni papan atas dan kenapa kok gak los saja target juara?

Untuk pemain: bermainlah dengan penuh rasa bangga di dada jangan hanya sekedar kerja yang terikat sebuah kontrak. Ngeyel dan wani itu ciri khas Persebaya.

Jangan takut akan dukungan kami (Bonek), kami akan setia di mana pun Persebaya bertanding tapi kami minta: Berikan sebuah kebanggaan buat kami, berikan kemenangan demi kemenangan. Jangan bermain ala kadarnya karena dukungan kami selalu total. Ingat itu…

Selamat ulang tahun yang ke-91 untuk kebanggaan. Ukirlah prestasi yang membanggakan buat kami…

Facebook Comments
BACA:  Dua Aksi Bonek Ini Membuat Persebaya Terancam Sanksi Komdis