Masuk Zona Degradasi, Bonek Pasang Spanduk di Persebaya Store

Spanduk protes Bonek di depan Persebaya Store. Foto: Istimewa

EJ – Kekalahan Persebaya atas PSM yang berujung masuknya Green Force ke zona degradasi rupanya membuat geram sebagian suporternya, Bonek. Mereka melakukan protes ke manajemen atas tidak kunjung membaiknya prestasi tim kebanggaan mereka. Uniknya, mereka mewujudkan protes tersebut dengan memasang spanduk di depan Persebaya Store.

Tercatat, ada tiga cabang Persebaya Store yang dipasangi spanduk protes Bonek. Pemasangan dilakukan Minggu (10/6) kemarin. Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang memasang spanduk-spanduk tersebut.

Spanduk protes Bonek di depan Persebaya Store. Foto: Istimewa
Spanduk protes Bonek di depan Persebaya Store. Foto: Istimewa

Jumlah cabang Persebaya Store yang terlalu banyak dianggap sebagai eksploitasi bisnis yang berlebihan. Saat ini, jumlah cabang Persebaya Store mencapai lebih dari 10 cabang. Penambahan cabang ini sayangnya tidak diimbangi dengan prestasi Persebaya.

Hingga pekan ke-13, Persebaya nangkring di zona degradasi dengan poin 14 hasil 3 menang, 5 seri, dan 3 kalah. Persebaya baru memainkan 11 partai dan sangat mungkin untuk naik posisi. Namun dua laga tunda sangat berat karena harus melawan Persib dan Persija. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Lawan Persipura, David da Silva Dipastikan Absen