PT LIB Putuskan Laga Persija vs Persebaya Digelar 26 Juni

44
Shares

EJ – Persebaya tidak mendapat kemenangan WO atas Persija meski panpel mereka gagal menggelar laga di Bantul karena alasan keamanan. PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan jika laga tunda kedua tim akan digelar Selasa, 26 Juni mendatang.

Keputusan jadwal baru tersebut dituangkan melalui surat PT LIB bernomor 202/LIB/VI/2018 perihal Penetapan Jadwal Go-Jek Liga 1 2018, tertanggal 14 Juni 2018. Sayangnya, belum ada keterangan di mana laga dua mantan klub Perserikatan itu digelar.

“Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018,” tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya, seperti dikutip dari laman official Persija.

Dengan jadwal baru itu, Persebaya harus segera menentukan agenda persiapan menghadapi laga tunda tersebut. Seperti diketahui, para pemain baru berkumpul usai libur lebaran pada 22 Juni 2018. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Banyak Oknum Berbaju Bonek, Manajemen Sosialisasikan Pendataan Bonek